masukkan Film disini

Rabu, 08 April 2009

Bintang Slumdong Millionaire Dibelikan Rumah


New Delhi - Dua bintang cilik 'Slumdog Millionaire', Rubina Ali dan Azharuddin Ismail, yang tinggal di kawasan kumuh dan masih hidup di bawah garis kemiskininan, diselamatkan. Pemerintah India berencana memberikan kedua bintang itu rumah susun.

"Sangat membahagiakan sekali bisa mendapatkan rumah yang layak. Sebelumnya Oscar, sekarang ini," ujar Rafiq, ayah Rubina mengungkapkan kebahagiaannya seperti detikhot kutip dari Female First, Kamis (26/2/2009).

Menurut Rafiq, sudah tiga generasi keluarganya tinggal di kawasan kumuh. Makanya mereka sangat senang bisa keluar dari sana. Apalagi sebelumnya mereka tak pernah bermimpi bisa memiliki rumah.

"Anak-anak ini memang patut mendapatkannya, mereka telah membuat India bangga," ujar perwakilan pemerintah India, Amarjeet Singh Manhas.

Rubina Ali dan Azharuddin Ismail, pemeran Latika dan Salim kecil selama ini memang hidup di rumah yang jauh dari kata layak. Azharuddin tinggal di daerah kumuh Behrampada, Mumbai yang atapnya hanya ditutupi dengan terpal.

source: http://movie.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar