masukkan Film disini

Sabtu, 12 September 2009

Yama Carlos Menderita HIV



Siapa sangka kalau aktor ganteng Yama Carlos ternyata menderita penyakit nan mematikan, yaitu HIV/AIDS. Karena penyakitnya, perlahan-lahan berat badan Yama kian susut dan sedang menjelang ajal. Eit, tunggu dulu. Kisah ini hanya akan ada di film terbaru Yama, yaitu Ex Pacar.

“Iya sekarang gue lagi persiapan film terbaru gue, judulnya Ex Pacar, sutradaranya Cak Roto, produksinya Brain Corner Pictures,” ungkap Yama ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.


Bagi Yama, yang namanya melejit lewat film Angker Batu, karakternya kali ini termasuk menantang. Maklum ia harus menjaga emosi sebagai orang yang sedang menemui ajalnya.

Bahkan ia harus rela menurunkan berat badannya hingga terlihat seperti penderita HIV. Padahal badan tegap dan berototnya merupakan salah satu andalan Yama selama ini. “Ngga mungkin kan penderita HIV badannya berotot kaya gini, jadinya ya gue harus ngilangin otot sama lemak di badan gue. Harus abislah badan gue,” jelas Yama yang memilih lari untuk menguruskan badannya itu.

Dalam film yang akan mulai syuting pada pertengahan Juli mendatang ini, Yama mengaku mempelajari akting Tom Hanks dalam film Philadelphia, sebagai referensinya. “Tom Hanks di situ mainnya gila banget, mungkin akan seperti itulah,” tutur Yama.

Memangnya sudah berapa kali nonton Philadelphia sih? “Baru sekali sih he..he..he..,” tukas Yama sembari tertawa.
source: 21cineplex.com

0 komentar:

Posting Komentar