masukkan Film disini

Senin, 28 September 2009

Film Baru Akhir Oktober - Slow Motion - Cinema 21


Membuat film memang bukan perkara mudah. Pun dengan membuat judulnya, ternyata setali tiga uang tidak mudahnya. Setidaknya beberapa kasus membuktikan hal itu. Gara-gara perkara judul, banyak produser dibuat repot karenanya.

Tahun 2004 misalnya, film Buruan Cium Gue karya sutradara Findo Purwono HW ditarik dari peredaran. Protes dari dai kondang KH Abdullah Gymnastiar serta kalangan MUI membuat Raam Punjabi menarik filmnya dari peredaran. Aa Gym bahkan sempat berucap ajakan ciuman itu sebagai undangan untuk berzinah. Sebagai solusinya, film itu direvisi dan diedarkan kembali dengan judul yang sudah diganti menjadi Satu Kecupan.

Perihal protes dari publik ternyata terulang lagi tahun 2008. Ini kali giliran film ML (Mau Lagi) yang terkena serangan gelombangnya dari berbagai kalangan. Versi videonya yang beredar di Youtube dianggap cabul. Shankar RS selaku produser rumah produksi Indika Pictures tak ayal menjadi pening karenanya. Film yang akan dirilis bulan Mei silam terpaksa ditunda entah sampai kapan.

Kemudian pihaknya memperbaiki film tersebut di sana-sini. ”Kita rombak ulang,” terang Shankar. Mau tak mau, pemain film ML (Mau Lagi) menjalani syuting ulang dengan cerita dan format yang baru, ungkapnya.

Shankar juga mengaku jika dirinya yang menjadi sutradara edisi revisi ini dengan hanya mengambil 10 persen dari film lama. ”Ceritanya masih tentang kehidupan mahasiswa dan lebih ke komedi,” ungkapnya seraya menambahkan jika ceritanya dibuat oleh tim kreatif Indika.

Lantaran hanya mengambil sedikit bagian scene dari film yang lama, maka judulnyapun diganti menjadi Cintaku Selamanya. ”Nanti akan diputar di bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2008” demikian Shankar.
source:21cineplexCom

0 komentar:

Posting Komentar